LINGKARAN TERAKHIRKU : TAWA PERTAMAMU



Ahh…pagi itu, benar-benar pagi yang tak dapat ku lupakan sampai saat ini.

Kenalkan, namaku Faris. Anak pertama dari 3 bersaudara, 3 bersaudara yang selalu saja ada yang di ributkan setiap harinya. Sudah bisa di tebak kan kami ini laki-laki semua ?. Papa ku bekerja sebagai pemain piano di sebuah Restoran yang cukup ternama di kota ini, sedangkan Mama ku seperti Ibu pada umumnya, ya,  Ibu rumah tangga.

Sulit sebenarnya untuk membuka lagi kenangan yang telah ku tutup rapat dalam diam, namun kali ini, aku bertekad untuk membuka kenangan-kenangan itu sekali lagi.

Saat ini aku duduk di bangku SMP kelas 1, SMP paling favorit di kota ku. Saat ini aku sudah memiliki pacar, terkejut? Wajar. Pacarku juga bersekolah di sekolah yang sama denganku dan dia juga kelas 1, sayangnya kami berada di kelas yang berbeda.


Kami berpacaran sebelum UJIAN NASIONAL SD, bertemu saat sedang dalam ruangan pembinaan lomba. Cantik, kata itu terlontar begitu saja saat pertama kali menatapnya. Sebenarnya kami sudah saling kenal, hanya sebatas saling kenal, namun kali ini aku berniat meningkatkan status “saling kenal” itu, dengan hati yang berdebar aku memberanikan diri untuk menyapa dirinya “Din, kamu juga pembinaan di ruangan ini?” tanyaku. Namanya Dieniar, nama yang dulunya sempat ku tanamkan dalam hati.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply

Hanya blog dengan isi secarit cerita yang masih terkenang dalam ingatan atau mungkin akan terkenang selamanya.