LINGKARAN TERAKHIRKU : MENUNGGU ESOK



Dua minggu sudah berlalu, hidup ku pun tetap seperti ini. Ohiya hari ini adalah hari minggu, hari yang sangat di nantikan para pelajar di kotaku dan di Negri ini. Hari ini agenda ku hanya tidur, iya tidur.
Sebenarnya hubungan ku dengan dieniar sudah sangat dekat, tapi aku tidak memiliki keberanian untuk “menembaknya”, walaupun aku sangat ingin menjadikan dia pacar.

Ramadhan telah tiba, bulan yang sangat di muliakan seluruh umat islam. Namanya juga anak kecil, sehabis sholat tarawih aku dan teman-temanku bermain petas di sebelah masjid, lalu pulang dan kemudian tidur. Hampir genap 30 hari bulan ramadhan tahun ini. Hari ini hari rabu, tanggal 7 agustus 2013, teman-temanku terus gojlokin aku dan dieniar, terutama nugik ini, namanya memang aneh tapi itu hanya nama panggilanya saja kok.

“Res, kalo kamu memang suka tembak aja udah,kecuali kamu bencong hahahahaha ” kata nugik. Aku sedikit tersinggung mendengar omongannya.

“oke siapa takut, liat aja besok” jawab ku.

Malam pun tiba, aku teringat omongan nugik tadi pagi, sebenarnya aku sangat malu untuk nembak dieniar tapi demi cinta dan harga diriku aku memberanikan diri untuk nembak dieniar. Aku mengirimnya pesan singkat,

“Din, lagi ngapain?” kata ku.

Drtt drtt..

“Lagi duduk-duduk aja nih res, nyantai. Kamu sendiri lagi ngapain?” balas dieniar.

“sama, hehehe. Oiya aku mau ngomong sesuatu tapi kamu jangan marah ya din?” kata ku.

“Ngomong aja, aku gak kira marah kok” kata dieniar.

Tak perlu lama-lama, aku langsung to the point.

“Gini din, kamu sendiri udah tau kan kalau aku ini suma sama kamu?” kata ku.

“Iya res, aku juga udah tau kamu bakal ngomong ini” kata dieniar.

duh, aku kehabisan omongan..

“kamu mau gak jadi pacar aku?” kata ku.

GOKIL ! ANEH ! ABSURD !

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply

Hanya blog dengan isi secarit cerita yang masih terkenang dalam ingatan atau mungkin akan terkenang selamanya.